Tutorial Lumbur Arena Of Valor, Skill Tanah Untuk Menjatuhkan Musuh



Mobile Arena kembali merilis hero baru, Lumburr! Sudahkah anda membelinya? Atau bisa juga dari bonus login? Hero satu ini digolongkan sebagai salah satu hero tank yang memiliki berbagai kemampuan untuk mengendalikan kerumunan musuh sekaligus melindungi teman-temannya. Penasaran apa ada yang bisa Lumburr? Disini kita akan membahas panduan, skill dan cara menggunakan Lumburr.


Cerita tentang lumbur
"Abu menjadi abu, debu sampai debu!"


Tanpa unsur bumi, dunia ini tidak akan menjadi apa-apa! Sebagai wujud keinginan Ibu Bumi, Lumburr diberi kemampuan untuk merasakan dan mengatasi ketidakcocokan. Dia telah diam-diam melindungi bumi dan semua ciptaannya selama berabad-abad. Lumburr berperilaku menurut hukum alam, yang kuat akan bertahan! Dengan hukum sebagai kode moral, Lumburr tidak pernah mencampuri perang antara Manusia dan Monster.


"Begitulah cara alam."


Namun, Lumburr tidak bisa tetap diam saat melihat kekuatan Neraka yang tidak wajar menghancurkan semua yang dilewati. Melihat kebrutalan makhluk itu, Lumburr tidak segan-segan mengambil alih beban perang di pundaknya. Tanpa ragu dia langsung keluar dari hutan dan ikut dalam peperangan.


Setelah bergabung dalam pertempuran yang tak terhitung jumlahnya, Lumburr dikenal sebagai kekuatan perlindungan terpercaya bagi Sekutu. Dengan bentuk seperti gunung, Lumburr menjadi lawan yang tak tertandingi di setiap medan perang.


"Saya harus memusnahkan semua makhluk yang memusuhi alam!"


Keterampilan lumbur
Pasif Skill: Lindungi

Lumbur melindungi rekan-rekan dengan HP terendah di sekitar mereka. Hero dan musuh yang dilindungi akan mendapatkan tambahan 80 Def Fisik dan Def Ajaib.


Skill 1: Stone Shatter

Lumburr menabrak tanah yang menyebabkan bebatuan di depannya hancur. Musuh yang terjebak dalam keterampilan ini akan rusak secara fisik dan memberi mereka efek Lemah, yang mengurangi Phys.ATK dan Magic.ATK sebesar 15% selama tiga detik.

Skill 2: mengamuk

Lumburr memukul target. Musuh yang ditangkap Lumburr akan rusak dan terpental ke udara selama 1 detik. Setelah mendarat, musuh akan melambat 50% untuk satu detik. Jika ada hero di jalur Lumburr, mereka akan mendapatkan bonus Shield and Movespeed selama tiga detik

Ultimate Skill: Bumi Splitter

Setelah terdiam beberapa saat, Lumburr memukul tanah dengan segenap kekuatannya, lalu membuat tanah di depannya menjadi gempa. Musuh yang terkena dampak efek Splitter Bumi akan terpental ke udara dan terkena kerusakan.

Setelah itu tanah yang rusak akan tetap di tempat selama 5 detik, musuh yang terjebak disana akan terkena dampak kerusakan per detik dan mengurangi Mov.Speed nya.

Cara Menggunakan Lumbur

Dilihat dari kemampuannya, pahlawan ini terlihat cocok jika digunakan sebagai inisiator. Apalagi pahlawan ini tidak hanya melukai musuh, tapi juga memberi efek yang berguna bagi kawan dan juga efek melemahkan musuh. Dalam pertarungan Anda harus berada di garis terdepan, atau menjadi pahlawan yang memulai perang terlebih dahulu.

Namun, saat akan menggunakan Earth Splitter, pastikan Anda mengendarainya dan memprediksi pergerakan musuh. Jeda penggunaan skill yang cukup, buat skill ini tidak semudah itu dengan musuh jika anda mengandalkan auto-targeting.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment