25 Game Android Terbaik Edisi Desember 2017


Setiap bulannya, game android tidak pernah sepi dengan game-game baru dan menarik. Genre dan petualangan serta cerita yang lebih seru banyak bermunculan untuk menghibur para pengguna android.

Ada game yang benar-benar bagus dan seru sehingga banyak penggunanya namun ada juga game yang membosankan yang membuatnya tidak bertahan lama di android dan kalah saingan dengan game lainnya.

Di bulan Desember ini bermunculan game-game baru yang tidak kalah seru dengan game sebelumnya, apa sajakah game itu? ayo kita bahas bersama disini.

1. The Grand Wars: San Andreas


The Grand Wars: San Andreas merupakan game GTA android terbaru yang grafis dan ceritanya mirip game GTA San Andreas. Dalam game ini kamu akan bermain sebagai Gangster dengan misi mengusai sebuah kota.

Grafis game ini sudah cukup bagus karena ada visual efek seperti memukul, menendang dan menembak yang akan membuat permainan ini semakin seru. Kamu bisa merampok, menghajar Gangster lainnya, serta harus melawan para Polisi yang ada di kota tersebut.

2. Free Rides


Game runner tanpa batas selalu seru untuk dimainkan dan game terbaru dari genre ini adalah Fire Rides, yang memberi tugas kamu untuk melewati goa menggunakan bola api ajaib. Game ini memiliki kontrol yang mudah namun semakin lama kamu memainkannya maka semakin susah rintangannya.

3. Morphite


Jika kamu suka gama petualangan maka game ini akan cocok untukmu. Game Morphite menugaskan kamu untuk menjelajahi planet yang jauh di luar angkas, dimana kamu bisa menemukan kehidupan baru dan berinteraksi dengan penduduk asli disana.

Akan ada banyak quest dan misi tambahan yang bisa kamu selesaikan, bahaya dan rintangan yang siap menunggu dan pertempuran dengan pesawat asing.

4. Rush


Game ini juga merupakan game runner tanpa batas tapi lebih memiliki tampilan seperti tembak-tembakan FPS. Game ini menyediakan gambar yang penuh warna. Tugasmu adalah berlari melalui kegelapan pada garis yang menyala dan menghindar dari rintangan yang menghalangi jalan.

5. Amazing Katamari Damacy


Game ini adalah game terbaru yang dirilis minggu ini dan memiliki grafis permen yang lucu. Jika kamu suka dengan game unik nan lucu yang jarang ditemui kamu harus coba Amazing Katamari Damacy.

Tugasmu adalah megembalikan kedamaian galaksi dengan berlari menggelinding melewati berbagai rintangan, mengambil benda dan menyelesaikan level. Benda yang kamu ambil akan membuat ukuran tubuhmu semakin besar.

6. Shadow Fight 3


Shadow Fight 3 merupakan seri terbaru dari petualangan Nekki dan memiliki grafis yang lebih bagus dari sebelumnya.

Game ini merupakan game RPG, perbedaan dari game sebelumnya adalah di game ini akan ada lebih banyak petarung baru, jenis pertarungan yang dibagi menjadi 3 tipe, gerakan serangan yang atraktif dan senjata yang beragam untuk melawan musuh.

Shadow Fight menawarkan cerita yang menarik untuk dimainkan, kamu akan bertarung melawan tiga golongan pasukan perang yang bertarung untuk membuktikan siapa yang lebih unggul.

7. Sonic Forces: Speed Battle


Seperti game sebelumnya game ini juga bergenre runner tanpa batas yang menghadirkan Sonic dan kawannya.

Sonic Forces: Speed Battle akan mengajak kamu beradu cepat menggunakan berbagai macam karakter dari seri game Sonic. Game ini menyediakan mode single player yang membuat kamu bisa balapan dengan pemain lain, agar tahu siapakah yang tercepat dari semuanya.

Kamu akan menyerang musuh dengan petir, peledak, tornado dan masih banyak lagi, ada juga tropi kemenangan yang akan membuka tantangan baru untuk diselesaikan.

8. Naruto x Boruto Ninja Voltage


Jika kamu penggemar Naruto kamu pasti akan suka game ini. Game ini bergenre aksi RPG sama seperti game RPG pada umumnya, tugasmu adalah menyelesaikan misi yang sesuai dengan sebagian cerita di anime, dengan gameplay dan pertarungan mirip dengan game Dungeon Hunter, Kriika dan lainnya.

Kamu akan memulai bermain sebagai Naruto sebagi ninja utama, namun lebih dalam lagi kamu akan bisa menggunakan ninja lain dan memasukkannya ke dalam tim. Kamu juga bisa bergabung dengan grup pemain lain, membangun markas, dan mengupgrade ninja agar lebih kuat.

Game ini juga menawarkan sedikit strategi dalam gameplaynya mirip seperti Clash Of Clans. Dimana kamu akan membangun pertahanan di markas dan pemain lain akan menyerangmu.

9. Puzzle Fighter


Puzzle Fighter adalah game puzzle pertarungan buatan Capcom yang memiliki banyak penggemar dan sekarang  telah hadir di smartphone setelah sebelumnya dirilis di platform lain, dan versi ini merupakan versi baru dari game yang dibuat untuk ponsel yang memiliki bermacam-macam fitur baru.

Seperti grafis yang lebih bagus, banyak karakter baru dari dunia Capcom dan hadiah yang bisa kamu dapatkan dengan menyelesaikan misi harian. Kamu juga bisa mendapatkan ranking di papan peringkat dengan memenangkan pertarungan PvP.

10. Metal Gear Solid 3 HD


Yang pertama yaitu game seri ketiga dari franchise Metal Gear Solid, game ini memiliki fitur NVIDIA SHIELD untuk unit Android TV. Game tembak-tembakan ini sangat seru sekaligus memiliki cerita yang menarik.

Metal gear solid 3 HD memiliki petualangan yang panjang, jadi kamu akan membutuhkan waktu cukup lama untuk bisa menyelesaikan misinya sampai tamat.

Metal gear Solid 3 HD bergenre aksi, tembak-tembakan dan taktik spionase, artinya kamu bisa menghindari baku tembak dengan sembunyi dan mengendap-ngendap untuk kemudian menghabisi musuh secara diam-diam. Jika kamu punya fitur NVIDIA SHIELD kamu harus coba game ini.

11. Rules Of Survival


Game ini memiliki gameplay yang mirip dengan game Last Battleground: Survival. Dalam game ini kamu akan bertahan hidup dalam suatu pulau tak berpenghuni.

Tugas di game ini yaitu kamu harus bisa mengalahkan musuh dengan senjata yang sudah tersedia di pulau tersebut. Rules Of Survival menawarkan dua mode permainan yaitu solo dan team, dengan 120 level yang menantang.

12. Dragon Hills 2


Dragon Hills 2 merupakan permainan android paling baru yang sangat seru untuk dimainkan, dimana dalam game adventure ini kalian akan bertempur melawan para zombie dan naga yang berkeliaran.

Selain itu permainan ini juga menyuguhkan arena tempur yang bagus, seperti jembatan rusak , bangunan runtuh serta mobil dll. Masalah grafisnya sudah cukup bagus, sehingga akan membuat suasana bermain kalian semakin asik.

13. Pertarungan Stickman


Game android terbaru selanjutnya adalah Pertarungan stickman, yaitu sebuah game simpel yang menghadirkan karakter dalam bentuk stick.

Permainan adventure sekaligus fighter ini akan mengajak kalian berpetualang menghajar semua musuh yang menghadang di depan anda. Gunakan beberapa jurus menarik seperti gerakan menendang dan meninju untuk mengalahkan musuh.

14. Sniper Strike: Special Ops


Kalau kamu ingin bermain game shooter, judul kali ini bisa jadi pilihan. Selain menjalankan misi sniper, kamu juga bisa membantu pasukan Delta Team dalam menyelamatkan sandera, mengikuti pertandingan PVP sniper online melawan pemain lain, dan juga bergabung dalam Clan dan menghadapi tantangan Elite Order.

15. Apocalypse Knight 2.0


Memiliki sistem permainan RPG hack-and-slash penuh loot seperti Diablo dan Torchlight, Apocalypse Knight 2.0 juga dilengkapi dengan grafis dan visual yang sangat cantik. Tentu game ini tidak akan membuatmu cepat bosan.

16. SuperTuxKart


Game balap sederhana. Aslinya sudah rilis secara open-source untuk Linux, SuperTuxKart menggunakan sistem permainan balap dengan berbagai macam power-up dan karakter-karakter lucu; seperti Crash Team Racing dan Mario Kart!

17. SkidStorm


Game balap lain untuk minggu ini. Dengan visual sederhana namun apik, kamu akan diajak memacu mobilmu dari sudut pandang isometris menghadapi tujuh komputer atau pemain lain. Tapi untuk saat ini SkidStorm masih dalam tahap beta jadi mungkin masih memiliki sedikit kekurangan.

18. Red Bull Free Skiing


Jika sudah bersenang-senang berpacu di atas aspal dengan ban, sekarang waktunya meningkatkan adrenalin dengan menelusuri perbukitan bersalju di atas papan! Hadapi tiga macam tantangan berbeda; Race, Powder, dan Trick; dalam 40 level berbeda. Kumpulkan perlengkapan ski yang keren serta bersaing dengan teman-teman dalam mode PVP.

19. Minion Shooter: Smash Anarchy


Judul game Android gratis terbaik Desember lain buat penggemar shooter. Berbeda dari game tembak-tembakan bertema militer atau zombi yang banyak beredar di Play Store, justru Minion Shooter mengajakmu berhadapan dengan monster-monster berwajah lucu.

Dengan visual unik, tiga mode berbeda, 10 bos menantang, dan 100 level yang seru, game ini adalah kejutan yang cukup menarik untuk akhir pekanmu.

20. Round Rick - Brick Breaker


Game minggu pertama Desember yang juga dibintangi monster-monster lucu. Namun kali ini, Round Rick menggunakan sistem permainan macam Arkanoid alias menghancurkan balok-balok dengan memantulkan sebuah bola.

Permainan makin seru dengan disediakannya berbagai power-up heboh, unsur komedi yang menghibur, sistem Quest dan Daily Reward. Tapi untuk saat ini Round Rick masih dalam tahap beta jadi mungkin masih memiliki sedikit kekurangan.

21. Jump Drive


Permainan arcade sederhana tapi cukup menarik dan unik. Pesawatmu akan berjalan perlahan dan kamu harus menekan layar agar dia melaju kencang dan menghindari 260 macam halangan yang sangat menantang melalui lima zona berbeda. Kumpulkan 20 pesawat dan berbagai power-up untuk mengalahkan tantangan sulit ini.

23. Honkai Impact 3


Game android terbaru yang tidak kalah seru dimainkan adalah Honkai Impact 3, yang merupakan sebuah permainan online dengan grafis HD.

Dalam game ini sobat akan melakukan pertempuran dengan pemain lainnya, dimana banyak karakter yang bisa kalian pilih dan masing-masing memiliki skill berbeda-beda. Dijamin seru deh !!!.

24. Last Battleground: Survival


Dalam game android terbaru ini kalian akan ditantang untuk bertahan hidup di suatu pulau, sobat harus menemukan senjata serta beberapa barang yang kalian butuhkan untuk survival.

Cerita permainan semakin seru karena lama kelamaan zona aman di pulau tersebut akan semakin menyempit, dimana akan ada banyak ranjau peledak yang harus sobat lewati dengan hati-hati.

25. DigimonLinks


DigimonLinks merupakan salah satu game android terbaru yang diangkat dari ceita film kartun Digimon, pada permainan ini kalian akan diajak mengingat masa kecil anda saat asik menonton sebuah pertarungan digimon dalam filmnya.

Untuk alur permainannya sobat akan bertempur dalam pertarungan 3 vs 3, jadi kalian harus memiliki tim yang bagus agar bisa menang.

Referensi :
teknodiary.com
duniagames.co.id
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment