8 Kartu Naruto x Boruto Ninja Voltage Paling Ampuh Buat Ngalahin Musuh


Naruto X Boruto Ninja Voltage adalah sebuah action RPG gabungan pertahanan kastil. Dalam game Naruto X Boruto Ninja Voltage kita bisa merekrut berbagai shinobi dari dunia Naruto, sekaligus memperkuat istana kita dengan berbagai pasukan dan jebakan.

Tapi salah satu unsur terpenting di Naruto X Boruto Ninja Voltage adalah mengumpulkan kartu terkuat Naruto untuk membuat shinobi kita lebih hebat lagi.

Sistem mendapat kartu terkuat Naruto X Boruto Ninja Voltage seperti game mobile lainnya saat ini, yaitu melalui sistem gacha. Karena sistemnya sangat acak, memiliki kartu terkuat adalah kunci yang paling penting sehingga Anda bisa memenangkan perang melawan shinobi lainnya.

Kartu penyembuh biasanya memiliki tingkat bintang dua, namun penggunaannya sangat vital dalam game Naruto X Boruto Ninja Voltage.

Kartu terkuat Naruto X Boruto Ninja Voltage ini terdiri atas enam kartu Ultimate Jutsu  yang penting dalam mempertangguh shinobi milikmu. Kartu Ultimate Jutsu sendiri biasanya memiiki rate bintang lima. Sedangkan dua kartu lainnya merupakan karu healer, yang penting dalam menjaga nyawa shinobi milikmu dalam peperangan sengit.

Kartu Naruto X yang paling kuat Voltase Ninja Boruto terdiri dari enam kartu Ultimate Jutsu yang penting dalam melindungi shinobi Anda. Kartu Ultimate Jutsu sendiri biasanya memiliki tingkat bintang lima. Sementara dua kartu lainnya adalah kartu healer atau penyembuh, yang penting dalam menjaga kehidupan shinobi Anda dalam pertempuran sengit.

Keenam kartu ini membuat karakter Naruto X Boruto Ninja Voltage memiliki Ultimate Jutsu. Ultimate Jutsu pada dasarnya sama kuatnya, jadi jika Anda ingin karakter favorit Anda menjadi kuat, paling tidak memiliki kartu Ultimate Jutsu ini.


Inilah kartu bintang lima terkuat yang memberi Ultimate Jutsu di Naruto X Boruto Ninja Voltage.

1. Naruto Vs Pain


Rare: ⭐ ⭐ ⭐ ⭐ ⭐
Karakter: Naruto
Utimate Jutsu: Rasengan
Tipe serangan: Serangan kuat ke suatu area (AOE) dengan jangkauan yang pendek

2. Uchiha’s Pride

Rare: ⭐ ⭐ ⭐ ⭐ ⭐
Karakter: Sasuke
Utimate Jutsu: Chidori
Tipe serangan: Serangan kuat ke suatu area (AOE) dengan jangkauan medium

3. Master’s Unyielding Spirit

 
Rare: ⭐ ⭐ ⭐ ⭐ ⭐
Karakter: Sakura
Utimate Jutsu: Cherry blossom Clash
Tipe serangan: Serangan kuat ke banyak musuh

4. I’ll Seal You


Rare: ⭐ ⭐ ⭐ ⭐ ⭐
Karakter: Gaara
Utimate Jutsu: Giant Sand Burial
Tipe serangan: Serangan kuat ke area yang sangat luas

5. Kakashi vs Pain

Rare: ⭐ ⭐ ⭐ ⭐ ⭐
Karakter: Kakashi
Utimate Jutsu: Lightning Blade
Tipe serangan: Serangan besar dengan casting time cepat

6. Something I want to Protect

Rare: ⭐ ⭐ ⭐ ⭐ ⭐
Karakter: Hinata
Utimate Jutsu: Gentle Step Twin Lion Fists
Tipe serangan: Serangan dengan kerusakan besar
Sedangkan dua kartu lainnya memberikan skill tipe heal. Healing menjadi penting agar daya tahan tim Shinobi kamu jadi lebih tangguh. Kartu yang memberikan skill heal antara lain adalah sebagai berikut

7. Quiet Shizune

Rare: ⭐ ⭐
Karakter: Shizune
Ninjutsu: Medical Ninjutsu: Ferochious Flash
Tipe heal: Menyembuhkan siapa saja di suatu area sebanyak 1100 HP pada level 1

8. Disciple of the Fifth Hokage!

Rare: ⭐ ⭐ ⭐
Karakter: Sakura
Ninjutsu: Medical Ninjutsu
Tipe heal: · Menyembuhkan siapa saja di area sebanyak 510 HP pada level 1, memilki waktu Coldown yang singkat.

Seperti yang bisa kita lihat, Sakura adalah satu-satunya karakter yang memiliki Ultimate Jutsu penyembuh sampai saat ini. Hal ini membuat Sakura menjadi karakter papan atas dalam game Naruto Zero Boruto Ninja Voltage.

Mendapatkannya memang sulit karena tidak bisa melalui promo atau story mode, hanya melalui Special Mission yang berubah setiap minggunya. Cara lain tentu saja adalah dengan menyia-nyiakan shinobite Anda untuk membeli shinobi shard dari Sakura.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment