Tutorial Zephys Arena Of Valor


Meski jarang digunakan oleh mayoritas gamer di Arena of Valor, tidak berarti kemampuan Zephys biasa alias tidak istimewa. Jika Anda bisa mengendalikan setiap skill dan serangan normal Zephys, Anda bisa menghabisi lawan saat meraih kemenangan ke tim Anda!

Penasaran seperti apa seluruh kemampuan Zephys sang raja maut? Disini kita akan membahas guide, skill dan cara menggunakan zephys.

Kisah Zephys

"Anda tidak bisa menipu Kematian, Dia tidak bisa ditipu, ditawar, atau diancam. Lari, dan Anda hanya bisa pasrah."

Beberapa budaya menceritakan kisah malaikat maut atau Valkyrie yang datang untuk memimpin roh-roh orang mati ke alam baka. Namun, Lord Zephyslah yang membawa roh-roh tersebut ke wilayah Valkyrie di bawah angin barat yang dingin.

Bersabar dan teliti dalam menjalankan tugasnya, Zephys secara pribadi memanen semua roh makhluk hidup. Pada saat-saat terakhir kehidupan yang mengerikan, dengan tubuh agungnya, Zephys memanen roh dari tubuh mereka untuk menghadapi hukuman di neraka.

Dikagumi oleh sejumlah pihak dan tidak diinginkan oleh siapapun, Zephys mengenakan Mantle of Harvester dengan kemuliaan yang tiada bandingnya, karena dia sendiri yang mengerti bencana yang bisa timbul jika dia ragu-ragu.

Pada saat perang, Zephys memimpin jenazahnya, jumlah tentaranya meningkat saat dia memanen roh-roh itu.

"Menjalankan, berjalan, atau merangkak, kematian datang untuk kita semua."

Zephys Skill

Skill Pasif: Kematian yang tak terbantahkan

Setiap 3% dari Health Point (HP) yang hilang maksimal memberi kekebalan 1% terhadap kerusakan.

Skill 1: Death Rift

Zephys berkembang dengan cepat, mengakibatkan kerusakan fisik pada musuh di sepanjang jalan. Serangan Normal Zephys berikutnya akan menghasilkan kerusakan fisik tambahan dan memperlambat musuh hingga 25% selama 2 detik.

Skill 2: Death Poke

Zephys melepaskan serangkaian serangan cepat, menyebabkan kerusakan fisik pada setiap serangan terhadap musuh di hadapannya. Setiap hit mengembalikan HP ke Zephys.

Ultimate Skill: Kematian Dari Atas

Serangan Zephys dari udara, memberikan kerusakan fisik pada musuh dalam jangkauan dan membuatnya mengapung.

Cara Menggunakan Zephys

Saat mengejar musuh, gunakan skill Death Rift untuk mendekat dan membuat lawan melambat sambil melanjutkan serangan normal. Jika musuh hendak melarikan diri, ketahuan dengan kematian terakhir dari atas dan terus mengalahkan dengan Death Poke.

Ketika teamfight, Zephys dapat membuka serangan dengan Death From Above dan menyerang banyak musuh di daerah tersebut. Susul dengan Death Poke untuk menjaga area kerusakan, lalu mengejar musuh yang sekarat dengan Death Rift.

Sementara bertindak sebagai pejuang, kerusakan yang dihasilkan Zephys sangat besar dan hampir seperti kerusakan yang ditimbulkan oleh si pembunuh. Zephys juga sangat apik dan mudah lepas dari kejaran lawan, sehingga sering melakukan split push dan hancurkan lawan Tower dan kabur saat hendak disergap.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment