11 Game Online Perang Terbaik Android


Dari sekian banyak gamer, ternyata banyak dari mereka yang lebih dominan atau menyukai game dengan tema game perang. Ya, permainan perang sejati memang membutuhkan strategi dan tujuan yang bagus untuk mengalahkan musuh.

Kalau kamu merasa bosan dengan permainan perang offline yang terinstall di androidmu, sekarang kamu bisa merasakan sensasi pertempuran yang berbeda dan lebih seru. Bagaimana tidak, pasalnya kamu akan bertempur dengan pemain di seluruh dunia yang memiliki strategi dan keahlian menembak yang cukup baik.

Jadi game perang online jauh lebih seru dan menantang daripada offline. Nah, mau tau apa daftar game perang online terbaik di android hari ini? Mari lihat ulasan berikut ini.

1. Crisis Action

Crisis Action

Urutan pertama daftar game perang online terbaik di android ditempati oleh Crisis Action. Hingga saat ini, game buatan Hero Game ini telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna android di berbagai kalangan dunia.

Game FPS ini mengundang Anda untuk menikmati pertarungan seru melawan pemain lain di seluruh dunia, salah satunya dalam mode death match. Menariknya lagi, di sini Anda bisa membuat klan untuk mengajak teman Anda bergabung dengan skuad Anda dan berperang melawan klan lainnya.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa membeli berbagai item keren untuk memperkuat karakter Anda saat bertarung. Kedengarannya menyenangkan bukan?

2. Modern Combat 5: Blackout

Modern Combat 5: Blackout

Tak perlu ragu, game android buatan Gameloft ini memiliki game gameplay yang sangat menarik. Ditambah dengan grafis 3D yang sesuai dengan kualitas game PC, tentu saja Modern Combat 5: Blackout menjadi salah satu game FPS terbaik yang harus Anda mainkan.

Dalam game ini, Anda bisa memilih mode permainan yang terdiri dari 3 tipe, seperti main mode, side mission, dan multiplayer. Nah, dalam mode multiplayer Anda bisa bermain online, baik dengan teman Anda atau dengan pemain lain di seluruh dunia.

3. Call of Duty®: Heroes

Call of Duty®: Heroes

Anda termasuk gamer yang suka bermain game COC? Jika Anda bosan, sebagai alternatif Anda bisa memainkan game yang disebut Call of Duty: Heroes ini. Berbeda dengan game Call of Duty yang biasanya menghadirkan konsep first-person shooter, dimana Activision menghadirkan game ini dengan konsep strategi real-time.

Tugas para pemain disini adalah untuk membangun dan juga melatih pasukan tentara yang dihuni oleh Hero yang biasa ditemukan di game Call of Duty.

Para pemain kemudian akan bertarung menggunakan strategi masing-masing untuk menghancurkan benteng musuh. Nah, persenjataan canggih di game ini seperti Cark Package dan Chopper Gunner.

4. Blitz Brigade

Blitz Brigade

Pernah bermain game Respawnables sebelumnya? Jika demikian, ada permainan serupa yang tak kalah seru dengan permainannya, nama Blitz Brigade. Meski disajikan dalam grafis kartun, game FPS online tentu sangat menyenangkan untuk dimainkan.

Bosan dengan mode utama atau single player? Tenang, kamu bisa main multiplayer mode. Dalam mode permainan, Anda akan bertarung dan membawa strategi terbaik untuk mengalahkan pemain lain di seluruh dunia.

5. Modern Strike Online

Modern Strike Online

Siapa yang tidak kenal Counter Strike? Ya, game shoot legendaris yang umumnya dimainkan oleh perangkat PC. Nah, kabar baiknya adalah para gamer bisa nostalgia kembali dengan game Counter Strike, yaitu dengan memainkan game bertajuk Modern Strike Online.

Berbeda dengan CS biasa yang Anda mainkan di PC, di mana game yang dibuat oleh pengembang Rusia memiliki grafis yang bagus serta berbagai jenis senjata modern.

Sebelum memulai permainan, pemain harus menentukan jenis permainan yang ingin mereka mainkan, jadilah bom misi atau death match mode. Menariknya, di sini Anda bisa menggunakan dan meng-upgrade barang tambahan, seperti baju besi, senjata, dan lainnya.

6. Point Blank Mobile

Point Blank Mobile

Anda adalah salah satu gamer yang suka bermain Point Blank di PC? Jika demikian, maka Anda harus memasang game bernama Point Blank Mobile. Yap, game perang online ini memang sengaja diciptakan demi memuaskan keinginan gamer, termasuk bagi pecinta game PB.

Melalui game third-person shooter ini, Anda akan merasakan sensasi perang yang berbeda dan seru tentunya. Tidak hanya menyediakan mode permainan PvP (Players vs Players), pengembang juga menyematkan beberapa mode tambahan, seperti Campaign mode dan Survival / Challange.

Menariknya lagi, di sini Anda bisa menggunakan berbagai item keren agar karakter Anda menjadi menakutkan, salah satunya dengan mengupgrade senjata ke armor karakter Anda.

7. Critical Ops

Critical Ops

Satu lagi, game Counter Strike-like dikemas sebaik mungkin untuk perangkat mobile, terutama jika tidak Critical Ops. Pengembang game asal Finlandia ini memang mengusung tema yang kurang lebih sama dengan game CS, hanya di dalam wadah dalam bentuk portable.

Dimana dalam game gameplay pemain akan dibagi menjadi dua tim, yaitu Teroris dan Counter Terrorist. Keduanya memiliki misi sendiri, yaitu meledakkan bom di tempat-tempat tertentu dan meredakan bom yang telah dipasang Terorist.

Dengan demikian, pemain harus membawa strategi terbaik untuk bisa menumbangkan musuh yang ada. Mari mengajak teman Anda untuk bertarung bersama dalam game Critical Ops!

8. Special Forces Group 2

Special Forces Group 2

Smartphone favorit Anda memiliki spesifikasi rendah dan ingin merasakan sensasi bermain game perang secara online? Santai, sebagai solusi Anda bisa memainkan game yang disebut Special Forces Group 2.

Tidak hanya menyediakan game multiplayer, Anda bisa memainkan game ini tanpa menggunakan koneksi internet, yaitu dengan bertarung melawan bot dalam mode single player.

Tidak seperti game perang pada umumnya, dimana dalam game ini Anda akan melihat beragam senjata keren yang telah disesuaikan. Yang pasti kamu akan kecanduan game ini, cobain deh!

9. Bullet Force

Bullet Force

Bullet Force menawarkan grafis game 3D yang sangat realistis untuk penggemar game shooter. Tak hanya itu, game perang Lucas Wilde ini juga dilengkapi dengan menyediakan berbagai jenis senjata keren untuk fun mode permainan, seperti Team Deathmatch, Conquest, Free-For-All, dan Gun Game.

Bila Anda tidak memiliki koneksi internet, Anda masih bisa menikmati permainan perang ini yang Anda tahu. Ya, Anda bisa bermain offline melawan bot, yang tentunya tak kalah seru.

10. FinalShot

FinalShot

FinalShot hadir dengan konsep game FPS yang tentunya bisa dimainkan secara real-time dengan jutaan pemain di seluruh dunia. Salah satu keunggulan game ini adalah pengendali yang sangat responsif sehingga pemain mudah bergerak, menembak, dan sebagainya.

Yang menarik, game ini menawarkan berbagai mode permainan, mulai dari PvP Mode, PvP Deathmatch, Annihilation, dan Demolition. Tidak hanya itu, ratusan senjata keren yang mirip dengan aslinya juga dipaparkan di sini, seperti Assault Rifle, Sniper, Submachine Gun, dan masih banyak lagi.

Nah, dengan segudang fitur keren dan game gameplay yang menyenangkan, tentunya game perang online ini bisa memuaskan keinginan para gamer, termasuk mereka yang suka bermain game shoot.

11. Critical Stipse Online

Critical Stipse Online

Permainan perang android berikutnya yang bisa Anda mainkan dengan teman Anda adalah Critical Stipse Online. Game yang kabarnya mirip dengan CS bisa menjadi pilihan menarik bagi Anda untuk bermain. Tampilan grafis 3D yang memiliki kualitas bagus tentu akan membuat game Anda lebih seru. Selain itu, game ini juga telah disempurnakan dengan kontrol yang lebih responsif sehingga akan membuat Anda lebih fleksibel dan mudah dalam memainkannya.

Dalam game fighting multiplayer android ini, Anda diajak untuk terlibat dalam pertempuran dengan pemain lain untuk membasmi penjahat. Nikmati sensasi saat tembakanmu menabrak musuh. Semuanya dikemas dalam ruang tempur yang chic.


Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

3 comments:

  1. Hello...buat kamu yang suka banget main game online,kalian gak perlu khawatir kuota kamu abis,karena sekarang ada Game MOJOPAHIT LEGENDS,yang pastinya game yang irit kuota banget ini bakalan seru,karena game MOJOPAHIT LEGENDS ini adalah game pertempuran yang sebenarnya.
    Ayo download sekarang aplikasi Game terbaik,dan rasakan sensai mainin game yang sebenarnya.
    Kamu cukup download di Google Play Store,,,ENJOYY guys

    ReplyDelete
  2. bagus bgt infonya gan. bermanfaat buat ane yg lagi cari game perang

    ReplyDelete