Tutorial Grakk Arena Of Valor



Ada satu hero unik di Arena of Valor yang berbeda dengan hero lainnya. Keunikan pahlawan ini adalah dalam kemampuannya untuk menculik lawan dengan menarik menggunakan kailnya. Namanya Grakk.

Selain kemampuan untuk menarik lawan, Grakk juga memiliki keunikan build yang bisa menghasilkan damage magic tinggi. Membangun tank atau magic attack? Disini kita akan membahas panduan, membangun item dan tips Grakk Arena Of Valor.

Kisah Grakk

Grakk dikenal karena kebrutalannya. Sebagai tukang jagal, dia melemaskan semangat narapidananya dan menumpahkan hantu yang berada dalam pemberontakan dengan giginya untuk menyiksa mereka. Tapi dia harus membayar mahal. Tubuhnya tidak bisa lagi mencerna makanan selain roh. Dia harus makan roh untuk menghilangkan rasa lapar yang tak henti-hentinya.

Untuk mengatasi kelaparan di masa damai, dia harus meminta bantuan Zephys dan Nakroth; yang pertama memanen roh temporal kedua menjatuhkan penilaian. Semua roh menjadi makanan mereka. Setelah perang pecah, sebagai gantinya kekuasaan Grakk, Maloch berjanji pada Grakk bahwa dia dapat melakukan apapun yang dia inginkan dari musuh yang dia tangkap.

Kegembiraan terus menerus membuat Grakk menjadi penggemar perang. Dengan setiap hantu ditelan, kekuatannya meningkat. Apa yang tidak bisa dimakan, dia memaksa mereka untuk menjadi bagian dari Fallen untuk mendapatkan lebih banyak makanan untuknya.

"Saya lapar…"

Skill Grack

Skill Pasif: Ritual Darah

Ketika Grakk menerima lebih dari 10% kerusakan HP-nya saat ini, setelah 2 detik dia memicu bahan peledak yang memberi damage magic sebesar 40 (+0.20) (+ 20% dari max HP) kepada musuh dalam 500 unit. Grakk juga akan memicu ledakan 3 detik setelah setiap kematian, memberi magic damage sebesar 160 (+0.80) (+ 8% max HP) kepada musuh dalam 500 unit.

Skill 1: Gempa

Grakk menginjak tanah, menghasilkan kerusakan sihir 120/146/172/198/224/250 (+0.40) pada musuh dalam jangkauan dan kecepatan gerakan yang lambat. 30% selama 2 detik. Musuh yang dekat dengan Grakk akan mengalami kerusakan ganda.

Skill 2: Rantai Iblis

Grakk melempar rantai kait untuk menarik musuh pertama ke arahnya, memberi tahu kerusakan ajaib. Pasif: maksimalkan HP grakk sebesar 125 poin saat dia terbunuh atau dibantu, bisa menumpuk hingga 20.

Ultimate Skill: Devourer Dunia

Setelah beberapa saat, Grakk menarik musuh di depannya, terus menimbulkan kerusakan dan melempari mereka dengan batu. Secara total, menimbulkan kerusakan sihir 1200/1500/1800 (1.80). Grakk juga akan membawa perisai jika skill ini setidaknya ada satu musuh.

Bangun Item

Untuk membuat Grakk sebagai 'alat' untuk menarik musuh dan membawa mereka ke kematian, item berikut direkomendasikan.

Pilih Hermes

Untuk barang sepatu, Grakk direkomendasikan menggunakan Hermes Select. Posisi grakk yang biasanya menempati jalur atas atau bawah membuat dia butuh kecepatan ekstra untuk bergabung dalam pertarungan tim.

Gaia's Standart

Item ini sempurna di awal laga buat Grakk. Tambahan 180 poin pertahanan sihir dan maksimal 1100 HP poin akan membuat Grakk cukup tangguh untuk menahan serangan lawan yang ia tarik. Selain itu kecepatan pergerakan 8% juga akan mendukung mobilitas Grakk.

Crimson Banner

Setelah mendapatkan cukup pertahanan ajaib, Grakk perlu menambahkan pertahanan fisik. Crimson Banner adalah pilihan ideal karena selain mendapatkan 200 poin pertahanan fisik, Grakk juga mendapat tambahan 1200 HP poin maksimal.

Hyoga's Edge

Item berikutnya yang pas untuk dipasangkan pada Grakk adalah Hyoga's Edge. Tambahan pertahanan fisik, pertahanan sihir dan keseimbangan HP maksimal, akan membuat Grakk lebih asyik dalam pertarungan tim.

Amulet Panjang Umur

Memasuki pertandingan akhir, meski sangat asyik, Grakk butuh pertahankan lebih. Penggunaan Amulet of Longevity items akan menambah titik maksimal 1200 HP serta meregenerasi 100 HP setiap 5 detik.

Kemuliaan Leluhur

Untuk menyempurnakan Grakk, item terakhir yang sesuai untuk digunakan adalah Kemuliaan Leluhur. Penambahan HP maksimal akan membuatnya lebih tegang, disamping yang terpenting adalah Ressurect pasif yang membuatnya hidup kembali jika mati di tengah pertarungan.

Bangun Arcana

Untuk melengkapi kemampuan Grakk pada awal pertarungan, Anda harus menambahkan sedikit serangan ajaib ke Grakk selain menambah kemampuan bertahan hidup.

Rune of Attack: Sage

Untuk Rune of Attack, Arcana yang paling cocok untuk Grakk adalah Sage. Penambahan 53 serangan sihir di awal laga akan membuat Grakk menghasilkan kerusakan besar dari keahliannya.

Rune of Support: Colossus

Arena pendukung kedua untuk Grakk adalah Colossus. Maksimum 750 HP tambahan pada awal pertarungan akan membuatnya sangat tegang melawan serangan lawan.

Rune of Protection: Hercules Power

Meningkatkan kemampuan Grakk dalam Rune of Protection, Arcana Hercules Power sangat cocok karena sama-sama menambahkan pertahanan fisik dan pertahanan magis sebesar 50 poin.

Itu adalah item dan Arca
Next PostNewer Post Home

0 comments:

Post a Comment