9 Game Anime Terbaik untuk Android


Anime adalah sebuah animasi karya Negeri Sakura, Jepang, peminat anime sangat banyak baik di negaranya sendiri maupun di Indonesia. Pecinta anime tidak bisa dikatakan sedikit. Oleh karena itu, karena banyaknya peminat anime, maka developer game Android tidak kehabisan akal untuk menggarap Game Anime yang satu ini.

Berbagai jenis Game Anime yang ditawarkan, mulai dari game action, game RPG, game Aracade, bahkan hingga game card pun mengusung tema anime sebagai karakter. Tentu semua game memiliki keunikan, kegembiraan, dan ketertarikan masing-masing. Apakah ada Game Anime yang bisa dimainkan secara offline? Temukan jawabannya di ulasan berikut ini.

1. Monster Super League


Setelah konsep game anime RPG, kini Super League Monster hadir sebagai game yang tak kalah menarik dan mendebarkan untuk dimainkan oleh Anda. Game yang dikembangkan dan dikembangkan oleh para pengembang 4:33 tersebut menghadirkan sebuah game dimana Anda diminta mengumpulkan Astromon.

Ada sekitar 550 astromon yang harus dikumpulkan oleh pemain. Kehebohan lain, astromon yang telah dikumpulkan bisa meningkatkan skill karakter permainan Anda. Jadi, kumpulkan astromon sebisa mungkin.

2. Ultimate Ninja Blazing


Ultimate Ninja Blazing ini menyuguhkan tema Naruto sebagai animasi dalam game. Game ini mencakup satu game yang mengambil konsep action. Bandai Namco, pengembang game Ultimate Ninja Blazing menawarkan permainan seru dimana pemain bisa berduel dengan lawan yang ada.

Disini anda bisa memilih karakter mana yang akan menjadi karakter hero anda. Tentunya karakter semua adalah drama di anime Naruto lho. Bahkan lawan game duel Anda diambil dari karakter anime Naruto. Misi yang ada juga cukup menarik dengan adanya alur cerita dalam permainan. Ingin tahu?

3. Yu-Gi-Oh! Duel Links

Yugioh! Duel Links adalah game duel kartu berdasarkan serial TV dengan nama yang sama, yang dikembangkan oleh Konagi dengan lisensi resmi Yu-Gi-Oh. Versi baru untuk Android telah mengalami perombakan yang mengesankan sejak versi sebelumnya, Duel Generations.

Yugioh! Duel Links menyediakan ratusan kartu yang bisa dibuka dengan bermain dan mengalahkan lawan. Sebagian besar kartu sudah diketahui dari serial TV, sementara yang lainnya adalah kartu baru. Jadi, Anda akan menemukan kartu tua seperti Black Mage atau White Dragon dengan BLue Eyes disamping beberapa teman baru.

Dan seperti versi waralaba sebelumnya, Yu-Gi-Oh! Duel Links memungkinkan Anda memainkan berbagai mode permainan, baik melawan komputer atau teman di jaringan internet. Sebelum memulai duel, tentunya Anda harus menyiapkan setumpuk kartu. Ini mungkin bagian terpenting dari permainan.

Yugioh! Duel Links adalah permainan kartu duel yang sangat seru dengan banyak polesan yang akan membuat penggemar serial anime ini terpesona. Meskipun Anda belum pernah melihat Yu-Gi-Oh, Anda masih bisa menikmati permainan ini berkat aspek permainannya yang menarik.

Yugioh! Duel Links juga dipersiapkan bertabur Bintang seperti Yugi, Kaiba, Joey, Mai, dan masih banyak lagi. Kelebihan lain yang ditawarkan adalah game ini menghadirkan animasi 3D lho.

4. RPG Toram Online


Jika sebelumnya Yu-Gi-Oh menyodorkan permainan kartu yang menarik, lain halnya dengan Game Anime yang satu ini. Sesuai dengan nama permainannya, Toram RPG Online, game yang bisa dimainkan di HP Android ini menghadirkan game RPG dan tentu saja Anda harus bermain game secara online.

Game ini akan membebaskan para pemain untuk membuat karakter yang disesuaikan dengan keinginan masing-masing. Selain itu, RPG Toram Online memungkinkan pemain untuk meningkatkan kemampuan mereka dengan menggunakan "Skill System."

Cerita atau plot yang ditawarkan cukup menarik. Dikatakan bahwa 100 tahun yang lalu, katalis menghancurkan dunia dan manusia terbagi menjadi 4 kelompok.

5. Valkyrie Connect

Game Valkyrie Connect ini diciptakan oleh Ateam Inc. dan genre game ini adalah Role Playing Game atau RPG. Game ini berkapasitas 256MB di file kapasitas saya yang cukup besar untuk sebuah game. Valkyrie Connect is Online dan membutuhkan koneksi yang tidak terlalu besar. Anda bisa bermain sepanjang hari tanpa takut kehabisan kuota. Karena kalau main game ini seharian hanya menggunakan kuota 50MB saja.

Grapich yang di tawarkan game Valkyrie Connect ini menurut saya, lumayan bagus dan detail gambar yang di sajikan pun sudah 3D dengan grapich game yang di hasilkan ini maka jelas game ini memiliki kapasitas file yang cukup besar yaitu 256MB.

Gameplay yang di sajikan oleh Game Valkyrie Connect ini cukup menarik dimana seperti game online pada umumnya yang bersifat RPG. Dimana, apabila kita ingin bertarung melawan musuh kita harus masuk kedalam sebuah Dungeon yang telah ada di dalam gamenya. Akan tetapi, perlu kamu ingat sebelumnya game ini membutuhkan sebuah energy yang apabila energy tersebut habis maka kamu tidak bisa masuk ke dungeon lagi sampai energy didalam game tersebut terpenuhi.

6. SWORD ART ONLINE: Memory Defrag


Sekali lagi, Bandai Namco yang dikembangkan juga menciptakan sebuah Game Anime yang mengambil tema anime Sword Art Online yang terkenal atau yang lebih sering didengar dengan akronim SAO. Game ini disebut SWORD ART ONLINE; Memory Defrag juga mengambil konsep action untuk memainkannya.

SWORD ART ONLINE Game; Memory Defrag menawarkan berbagai fitur di dalamnya. Para pemain game ini bisa menggunakan karakter yang sesuai dengan apa yang ada di anime SAO, seperti karakter Kirito, Asuna, Leafa, dan lain-lain.

Jika ingin bermain dengan mengikuti alur cerita yang ada, maka berbagai misi dengan tantangan yang menarik harus dipecahkan oleh para pemain. Namun, game ini juga bisa dimainkan dengan free play mode, dimana Anda tidak perlu mengiktui storyline. Ingin? 

7. One Piece: Treasure Cruise


One Piece Treasure Cruise adalah SRPG yang diangkat dari manganime populer Eiichiro Oda, yang sejak didirikan pada tahun 1997 telah mencapai ratusan episode dan volume manga. Game ini memungkinkan Anda menghidupkan kembali kisah bajak laut Luffy melalui berbagai kisah One Piece. Anda akan bertemu lagi dengan Zoro, Sanji, Nami, dan teman-teman dalam petualangan mereka bersama Baroque Works atau perjalanan mereka ke Skypiea.

Dalam permainan dengan aspek pertarungan berbasis giliran ini, Anda mengendalikan karakter secara tidak langsung dan meningkatkan serangan dengan mengetuk layar pada waktu yang tepat. Anda harus menggunakan semua kemampuan karakter dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan musuh dan menentukan waktu yang tepat.

Seiring kemajuan Anda, Anda dapat meningkatkan tingkat kru dan peralatan mereka, merekrut tentara, dan memperbaiki statistik Anda untuk memulai misi baru yang akan diberikan.

8. Dragon Ball Z: Dokkan Battle


Dragon Ball Z: Dokkan Battle adalah permainan aksi/strategi yang mana Anda bermain dengan karakter-karakter legendaris dari jagat Dragon Ball. Cerita yang ditawarkan di permainan ini baru.

Permainan dimulai dengan Trunks mendaratkan mesin waktu saat garis waktu Dragon Ball telah dicampur dan hampir diperbaiki. Ini berarti Anda harus menghadapi lawan mulai dari Cell dan Freezer hingga Spooky dengan Tao Pai Pai dan Vegeta yang buruk dari cerita Babidi.

Sistem pertarungan di Dragon Ball Z: Dokkan Battle cukup unik. Alih-alih mengendalikan karakter Anda secara langsung, Anda harus menekan bola Ki untuk menyerang. Anda juga dapat mengaktifkan combo yang berbeda dengan menggunakan karakter yang berbeda sehingga menciptakan combo yang spektakuler dengan animasi yang menakjubkan.

Dragon Ball Z: Dokkan Battle adalah permainan spektakuler yang menampilkan grafis yang jauh lebih spektakuler. Tidak seperti game sejenis lainnya, ini adalah game resmi. Desain karakter, cerita, animasi ... semuanya sempurna dan akan menyenangkan penggemar Dragon Ball di mana-mana.

9. Blazblue: Revolution Reburning


BlazBlue Revolution Reburning adalah game pertempuran di 2D. Dengan tampilan baru dan bersih, permainan menemukan kembali gagasan dalam genre ini. Kontrol sistem sepenuhnya mengabaikan tombol virtual yang tidak nyaman dalam teknologi layar sentuh dan hanya perlu menyentuh sisi kanan bawah layar.

Salah satu poin terkuat dalam permainan adalah sistem kontrolnya yang membuat BlazBlue menonjol. Tapi tentu saja itu belum semuanya. Berbagai gaya tempur dan skenario yang ditawarkan oleh game ini lebih dari sekedar sistem tempur satu lawan satu. Anda dapat memilih untuk melawan kelompok musuh, mengubah karakter tim Anda, menyelesaikan misi dan tantangan bersama dengan partisipasi dalam berprestasi dan lebih banyak lagi.

Mode permainan untuk BlazzBlue RR termasuk mode klasik, di mana Anda dapat melatih kombinasi pertarungan masing-masing karakter, dan mode cerita kolosal di mana Anda mengikuti alur cerita untuk masing-masing karakter. Ada juga mode online untuk WiFi dimana anda bisa menghadapi teman sendiri. Sepanjang mode lengkap ini, Anda akan melalui berbagai tingkat ke tingkat yang lebih tinggi di mana Anda harus menggunakan keterampilan yang telah Anda latih sebelumnya dalam mode cerita untuk diuji.

Tanpa diragukan lagi, BlazBlue Revolution Reburning adalah salah satu game fighting 2D terbaik di Android. Dan bukan hanya karena banyaknya mode game yang dimilikinya, atau menawarkan kontrol yang dapat disesuaikan secara sempurna dan bekerja dengan mulus di layar sentuh Anda. Faktanya adalah, game ini mengatur dan melakukan segalanya untuk mempertahankan semangat perizinan aslinya. Bonus lainnya adalah game ini memiliki soundtrack yang fantastis dan kualitas visual yang tinggi setara dengan bagian saga lainnya.


Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

1 comment:

  1. Donaco Poker Sebagai Situs Agen Poker Online Uang Asli Yang Menyediakan Transaksi Dari Bank Bca, Bni, Bri, Mandiri dan Danamon Memberikan Minimal Deposit Yang Sangat Murah Serta Menyediakan Hadiah Jackpot Setiap Harinya Dan Bisa Bermain Dengan Para Player Dari Seluruh Kota Yang Ada Di Indonesia.

    Waktu Yang Relatif Singkat Dalam Semua Proses Transaksi Akan Semakin Membuat Para Member Betah Dan Puas.

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    Hub kami.
    WHATSAPP : +6281333555662

    ReplyDelete