Top 9 Game Online Paling Populer di Dunia

Top 10 Game Online Paling Populer di Dunia| Media Gamesku

Bermain game di Internet adalah salah satu hobi terpopuler di antara jutaan orang di seluruh dunia. Ini adalah salah satu hal terbaik yang membuat Anda menikmati waktu luang Anda. Dengan kemajuan teknologi digital, kebanyakan orang lebih memilih memanfaatkan waktu luang mereka di komputer atau ponsel Android daripada bermain di lapangan, jadi di sini saya akan membahas Top 10 Game Online Paling Populer di Dunia.


1. League of Legends

League Of Legends

League of legends adalah yang pertama dari game online terpopuler. Ini adalah game online multi-player-type battlefield. Game ini dikembangkan oleh Riot Games dan berjalan di Microsoft Windows dan Mac OSX. Game ini pertama kali diluncurkan pada tanggal 27 Oktober 2009.

League of Legends adalah permainan video game terpopuler yang dapat Anda mainkan secara online. Menurut perkiraan game ini sudah ada lebih dari 27 juta pemain aktif setiap harinya.

2. World of Warcraft

World of Warcraft

World of Warcraft (WoW) World of Warcraft: Diluncurkan pada tahun 2004 oleh Blizzard Entertainment. Salah satu permainan paling populer di Internet dengan sejumlah besar pemain dan permainan yang memasuki Guinness Book of Records karena mendapatkan intensitas pemain yang besar memiliki 10 juta pelanggan.

3. DOTA 2

DOTA 2

Dota 2 merupakan Perkembangan dari American Games Valve, salah satu permainan video terpopuler di Internet dan merupakan salah satu permainan strategis dari medan perang dan dikembangkan oleh perusahaan AS Valf sebagai versi baru, bukan pertahanan kuno atau yang diklaimnya (Defense of the Ancients) Pengembangan game pada 13 Oktober 2010 dan mulai di uji coba pada tahun 2011 dan diluncurkan pada bulan Juli 2013 dan dikembangkan secara khusus untuk Microsoft Windows, OSX dan Linux. Permainan nomor 3 di dunia setelah menjadi salah satu game dan game paling aktif dan game yang memiliki tingkat lebih dari 800.000 pemain per hari.

4. Counter-Strike: Global Offensive

Counter-Strike: Global Offensive

Counter Strike Global: Global Attack: Game online terbaik untuk game perang dan penembakan dari perspektif orang pertama. Game ini juga dikembangkan oleh perusahaan Valve Corporation AS, dan Hidden Path Entertainment pada 21 Agustus 2012. Dari sisi popularitas, game ini juga merupakan salah satu game online yang paling banyak dimainkan. Pada tahun 2012 game ini sangat laris di mana lebih dari 12 juta eksemplar terjual di tahun tersebut. Permainan ini berjalan hampir di semua sistem operasi seperti Windows, Xbox, Mac OS X, dan Linux.

5. Diablo III

Diablo III

Diablo 3 adalah seri ketiga Seri Diablo yang telah diterbitkan untuk PC pada tahun 2012 oleh Blizzard Entertainment, yang kemudian diterima oleh konsol. Perpanjangan terakhir dari Diablo 3 adalah Reaper of Souls yang dirilis pada bulan Maret 2014, menambahkan fitur baru termasuk kelas baru seperti Cross, yang kelima di Westmarch, hingga 70 tingkat maksimum dan tingkat parade yang tak terbatas, permainan akhir yang berbeda, dan banyak lagi.

Role Play Role jawaban dan review cukup memuaskan dan lebih baik dari dua seri sebelumnya.

6. Battlefield 4

Battlefield 4

Battlefield 4 juga merupakan salah satu permainan online perang terpopuler yang dirilis pada tahun 2013 oleh EA Digital Illusion CE, dan diterbitkan oleh perusahaan AS yang mengkhususkan diri dalam publikasi Games. Game ini dirilis pada tahun 2013 dan game ini diluncurkan di GDC atau Game Developers Conference dan berjalan di Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360 dan Xbox One. Permainan ini juga merupakan salah satu Video Game terpopuler dan game ini telah menerima banyak hadiah besar termasuk jurnalisme Video Games.

7. Minecraft

Minecraft

Minecraft adalah video game independen, yang diterbitkan oleh perusahaan Swedia Mojang (Mojang). Game ini memiliki versi yang berbeda yang dirancang khusus untuk sistem operasi yang berbeda seperti Android, Windows Mobile, PlayStatio 4, dan merupakan salah satu video game yang populer di dunia.

8. World of Tanks

World of Tanks

World of Tanks termasuk di antara game multipemain dan nomor 8 dalam daftar game online terpopuler kami. Dirilis pada 12 Agustus 2010 dan tersedia untuk Microsoft Windows dan Xbox Live Arcade. Game yang dikembangkan melalui Wargaming ini juga merupakan game action gratis, namun Anda juga bisa mengatur pilihan game berbayar jika Anda menyukai permainan ini dan Anda akan mendapatkan kelebihan keunggulan apabila anda menggunakan pilihan premiun. Dunia tank memegang rekor dunia Guinness Book of World Records di hadapan sebagian besar pemain online secara bersamaan di satu server MOG dengan lebih dari 305.000 pengguna pada saat bersamaan pada tahun 2013.

9. Heroes of Warcraft

Heroes of Warcraft

Hearthstone: Heroes of Warcraft: adalah game multipemain dan di antara 9 game online terpopuler. Game ini dikembangkan melalui Blizzard Entertainment dan dirilis pada 11 Maret 2014. Game ini gratis dan terbatas dan memiliki bayaran tak terbatas. Game ini tersedia di Windows, OS X, iPad, Android, tablet, touch dan Windows 8. Salah satu permainan paling populer di tahun lalu, terutama pada bulan Januari 2015, ada sekitar 25 juta akun terdaftar.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

1 comment: