Tutorial Helcurt Mobile Legends, Ratakan Musuh Dengan Serangan Mematikan

Helcurt Mobile Legends

Helcurt adalah Hero Assassin dengan skill menggunakan pisau dan mampu bergerak dan menyerang pada saat bersamaan. Sebelum Helcurt muncul pahlawan OP seperti Lancelot, Zhask dan Fanny.

Hero OP yang sering kita jumpai saat pertama kali rilis, hero OP karena skillnya terlalu menyakitkan, bisa mensilence, tidak mendapatkan nerf dan berbahaya begitu banyak yang memakai atau menBanned hero tersebut.

Begitu juga dengan Helcurt, keterampilan Helcurt diklasifikasikan sebagai OP karena mereka memiliki kemampuan diam dan mampu membuat dirinya tidak terlihat di peta sehingga sulit untuk dideteksi.

Pahlawan ini memiliki kemampuan untuk membunuh secara diam-diam dan menghabisi penembak jitu musuh satu per satu. Kali ini kita akan membahas pembuatan item, keterampilan, cerita dan tip menggunakan Helcurd.

Kisah Helcurt

Di suatu tempat dalam museum Land of Dawn hiduplah sebuah ras misterius yang diciptakan oleh kekaisaran agung. Ras ini mampu mengubah cahaya menjadi kegelapan dan menyebarkan kegelapan ke tempat yang diinginkannya.

Diantara kemampuan ras ini yang paling spesial adalah kemampuan menembus dimensi ruang dan waktu dan berpindah tempat dalam sekejap untuk menyerang musuh tanpa ada yang tahu.

Selain itu yang paling ditakuti dari ras ini adalah ekornya yang sangat beracun, siapapun yang tertusuk ekornya akan segera mati.

Anehnya racun inilah yang membuat mereka punah. Sejarah masih belum menemukan penyebab pasti bagaimana racun tersebut dapat memusnahkan mereka dan bagaimana awal mula kemunculan ras ini hingga bisa menyebar di Land of Dawn.

Setelah kepunahan ras tersebut umat manusia hidup dengan damai. Akan tetapi tidak ada satupun yang tahu kapan ras ini akan bangkit kembali dan meneror penduduk Land of Dawn.

Skill Helcurt

Skill Pasif : Race advantage

Cooldown : 3

Setiap hero musuh yang menggunakan skill di dekat Helcurt akan terkena silence selama 1,5 detik. Efek ini memiliki cooldown 3 detik pada sat target

Skill 1 : Shadow Raid

Mana Cost : 60  Cooldown : 10

Helcurt menghilang lalu muncul kembali ke lokasi yang dituju (skill ini mirip flicker).  Skill ini memberikan damage fisik pada hero yang dituju dan mensilence mereka selama 1,5 detik. Jika Helcurt menggunakan skill ultimate (Dark Night Falls) lalu menggunakan skill 1 maka musuh akan terkena slow selama 1,5 detik.

Skill 2 : Deadly Poison Stinger

Mana Cost : 70  Cooldown : 4

Pasif : Setiap Helcurt melakukan serangan dasar akan menambah jumlah pisau yang dikeluarkan efek ini bisa stack sampai 5 pisau. Efek ini dapat berlangsung selama 8 detik.
Aktif : Ketika skill ini digunakan Helcurt akan mengeluarkan pisau beracun ke depan. Setiap pisau yang mengenai musuh akan memberikan damage fisik (untuk minion atau monster hutan damagenya akan berkurang menjadi 70%).

Skill 3 : Dark Night Falls

Mana cost : 120 Cooldown : 60

Pasif : Menambah attack speed sebesar 10%
Aktif : Attack speed Helcurt meningkat sebesar 10%, membutakan semua hero musuh dan teman selama 3,5 detik. Helcurt juga akan mendapat tambahan movement speed sebesar 65% selama 8 detik.

Build Item

Karena Helcurt termasuk hero assassin yang tugasnya adalah membunuh musuh dengan kecepatan serangan damage fisiknya maka item yang digunakan sebaiknya item yang menambah attack speed dan damage. Berikut item yang harus dibeli agar Helcurt menjadi mematikan :

Bloodust Axe



Magic Shoes


  Magic Blade




Blade of 7 Seas



        Hunter Strike




Blade of Despair

Battle Spell

Hero assassin membutuhkan banyak gold dan level tinggi agar bisa membeli item yang bagus dan membunuh dengan cepat. Oleh karena itu kamu akan butuh spell retribution untuk bisa farming di jungle maupun lane dengan cepat.

Set Emblem

  • Set Emblem Assassin
  • Set Emblem Magical Assassin
  • Set Emblem Physical

Tips Menggunakan Helcurt

Kombinasi skill yang biasa digunakan adalah skill 2 > skill ultimate > skill 1. Pertama gunakan skill 2 untuk memebrikan damage burst yang cukup besar ke musuh lalu gunakan skill ultimate dan serang terus menerus dan jika musuh kabur gunakan skill 1 untuk mengakhirinya.

Atau untuk kombinasi skill lainnya bisa menggunakan skill 1 > skill ultimate > skill 2, kombinasi ini akan membuat serangan secara tiba-tiba sehingga musuh belum siap dan akhirnya kalah dalam adu serangan.

Karena Helcurt termasuk hero yang lincah maka kamu bisa roaming dan berpindah pindah dari satu lane ke lane lain untuk membunuh musuhyang lemah. Atau dari lane menuju ke monster hutan untuk sekedar mendapatkan buff.

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment