Tutorial Yi Sun-Shin Mobile Legends, Arrow Keys dan Pedang Mematikan


Yi Sun-Shin adalah penembak jitu Hero yang memiliki kemampuan seimbang dalam hal mekanisme kerusakan dan pertahanan. Meski merupakan penembak jitu pahlawan, ia juga memiliki kemampuan untuk menyerang jarak dekat dengan menggunakan pedang juga. Penasaran dengan hero yang satu ini? Berikut tips, trik, build item, cara menggunakan Yi Sun-Shin dan ceritanya.

Kisah Yi Sun-Shin

Chungmugong Yi Sun Shin adalah jenderal yang sangat terkenal di Asia. Dia memimpin kekuatan yang andal di wilayah Korea, dan sangat setia juga taat kepada kerajaannya.

Pada saat negara dan kerajaan di wilayah Korea terancam, Yi Sun Shin menciptakan armada angkatan laut yang hebat. Armada ini dilengkapi dengan kapal perang kura-kura yang dilapisi baja kuat.

Hal itu membuat kerajaan Korea sangat kuat dan berhasil merebut wilayah laut dengan cepat. Kerajaan orang Korea yang dihuni oleh Yi Sun Shin menjadi penguasa laut yang sangat dihormati. Ke mana pun kapal perang kura-kura itu berlayar, di situlah wilayah Yi berada.

Yi juga strategi yang sangat andal. Dia bisa mengalahkan pasukan musuh dalam jumlah besar dengan pasukan kecilnya sendiri. Dikisahkan, berkat kepemimpinan Yi, kerajaan Korea pernah menghancurkan 300 kapal musuh dengan hanya 12 kapal milik Yi. Strategi perang lautnya ditakuti oleh lawan.

Setiap kemenangan yang diraih Yi di medan perang selalu diingat di hati dan pikiran orang Korea. Sampai hari ini legenda Yi Sun Shin masih hadir di hati semua orang yang mengenalnya. Ia menjadi salah satu jenderal angkatan laut terbesar yang dimiliki oleh orang Korea.

Skill Yi Sun-Shin

Skill Pasif Yi Sun-Shin : Heavenly Vow 

Yi Sun Shin akan menggunakan busur atau pedang untuk menyerang target jarak jauh. Menggunakan keterampilan atau pedang untuk menyerang akan mempengaruhi pendarahan pada musuh, melukai mereka dan memperlambat gerakannya. Selain itu, kemampuan ini bisa membuat Yi Sun Shin menaiki perahu penyu yang berada di samping basis Anda secara reguler.

Skill 1 Yi Sun-Shin : One Wave Sweep

Yi Sun-Shin menggunakan pedang dan membungkuk ke depan saat ia melompat mundur, memberi 160 poin kerusakan pada musuh di sepanjang jalan dan memperlambat gerakan mereka hingga 40% selama 2 detik. Ketika Yi Sun Shin menaiki kapal penyu, kapal tersebut akan mencapai sasaran, memberikan efek kerusakan fisik dan setrum selama 1,5 detik.

Skill 2 Yi Sun-Shin Blood Foods  

Melemparkan panah ke arah yang ditentukan, memberi 160 Kerusakan pada musuh yang menabraknya. Serangan dan Kerusakan akan meningkat seiring waktu penguatan.

Skill Ultimate Yi Sun-Shin : Mountain Shocker  

Yi Sun-Shin memanggil anak panah dari kapal penyu untuk menyerang semua musuh di peta. Setiap gelombang serangan bisa memberikan 165 damage.

Build Item

Blade of Destruction

Item ini akan membantu Anda mempercepat pertanian di jalur dan hutan. Dengan menggunakan item ini, DPS Anda akan meningkat drastis! Anda bisa membunuh creep hutan dengan sangat cepat. Anda juga bisa membeli barang-barang turunan dari barang-barang hutan terlebih dahulu, untuk lebih mempercepat pertanian di hutan dan di jalur.

Swift Boots


Tidak ada alasan lain untuk menggunakan item sepatu Swift Boots selain mempercepat kecepatan serangan Anda.

Tooth of Greed

Permainan tanpa item pertahanan akan memaksa Anda untuk membeli satu item ini. Ini sangat penting karena efek dari item ini akan membuat Anda tetap hidup dan bertahan lebih lama dari serangan musuh.

Scarlet Phantom

Untuk meningkatkan DPS Anda lebih tinggi lagi, maka Anda harus membeli barang yang bisa mempercepat serangan Anda. Item yang paling cocok adalah Scarlet Phantom. Selain meningkatkan kecepatan serangan, item ini juga menambah peluang kritis.

Blade of Despair

Khusus untuk penembak jitu Yi Sun-shin, Anda bisa menggunakan dua Blade of Despair sekaligus. Mengapa? Karena dalam item ini dikatakan bahwa ia akan dapat mengalami kerusakan tambahan 10% yang dihasilkan saat musuh dalam keadaan mendengkur!

Nah, dalam kasus ini, Yi Sun-shin dapat menyebabkan pendarahan terus menerus ke musuh dengan segala kemampuan yang dimilikinya. Oleh karena itu, Blade of Despair sangat baik digunakan olehnya. Selain itu, status item ini juga memiliki status terbesar diantara item kerusakan lainnya.

Referensi :
duniaku.net
duniagames.co.id
seputarandroid.info
Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment