18 Game Tembak-tembakan Android Terbaru dan Paling Seru 2018


Game android menjadi populer karena aksesibilitasnya. Di android, Anda dapat mengakses dan mengunduh aplikasi dengan mudah dan gratis melalui playstore. Game dan aplikasi di playstore selalu ada yang baru setiap hari, membuat banyak sekali konten menarik bertebaran disana.

Namun untuk memainkan game tersebut dibutuhkan spesifikasi yang tinggi, untungnya smartphone android sekarang sudah dilengkapi dengan RAM besar dan kecepatan CPU yang tinggi, membuat Anda dapat bermain game high-end tanpa merasakan lag.

Dulu gim-gim hanya ada di konsol dan PC, namun berkat kecanggihan teknologi saat ini dengan smartphone pun kamu sudah bisa meminkan game yang grafisnya tidak kalah bagus dengan PC, selain itu kamu juga bisa memainkan game tersebut dimana saja dan kapan saja menggunakan ponsel androidmu .

Playstore menyediakan banyak sekali game dengan bermacam-macam kategori, seperti aksi, arcade, petualangan, kasual, strategi, RPG, tembak-tembakan dan lain-lain. Karena itu akan sulit memilah-milah mana permainan terbaik untuk android di playstore.

1. Modern Combat 5 : Blackout


Urutan pertama diduduki oleh Modern Combat 5. Modern Combat merupakan game yang paling banyak diunduh dan dapatkan sebagai game FPS terbaik untuk android. Game ini memiliki grafis yang sangat bagus, jadi Anda butuh HP dengan RAM besar dan CPU tinggi.

Perlu kamu tahu bahwa versi terbaru dari game ini butuh koneksi untuk bisa dimainkan. Di Modern Combat 5 kamu bisa bermain single atau multiplayer. Di mode multiplayer Anda bisa mengajak teman untuk saling berlantai bertempur melawan pasukan lain.

Game ini memiliki kontrol yang sangat baik sehingga Anda bisa merasakan pengalaman bermain tembak-tembakan yang mengasyikkan di androidmu.

2. Dead Trigger 2


Dead Trigger adalah salah satu game tembak-tembakan zombie terbaik. Ratingnya 4,5 di google playstore. Grafis game ini sungguh menakjubkan, dalam game ini kamu harus meneyelamatkan dunia dengan membunuh zombie.

Game ini dikembangkan oleh game Madfinger. Di game ini kamu akan melakukan beraksi di 10 negara yang berbeda di berbagai belahan dunia dan mengalihkan 33 tempat yang berbeda.

Ada 37 jenis senjata yang tersedia untuk membunuh zombie. Kamu juga bisa mendapatkan hadiah sungguhan dengan memenangkan turnamen. Game ini bisa kamu unduh di playstore dengan pembelian dalam aplikasi.

3. Blitz Brigade – Online FPS fun


Blitz Brigade adalah game online tembak-menembak terbaik di Android. Game ini telah didownload lebih dari satu juta kali dan memiliki rating 4,3 di playstore. Game ini dikembangkan oleh pengembang game terkemuka yaitu Gameloft.

Di game ini maksimal 12 pemain dapat bermain bersama secara online dan bisa menggunakan senjata yang berbeda untuk membunuh musuh. Blitz Brigade memiliki 120 misi dan 100 senjata yang berbeda-beda.

4. Deer Hunter 2016


Jika kamu suka berburu maka game ini akan cocok untukmu, game ini adalah Deer Hunter 2016. Edisi 2016 Deer Hunter dilengkapi dengan level dan misi baru. Di game tembak-tembakan ini kamu harus menggunakan senjata snipermu untuk menembak domba sebelum dia kabur.


5. Frontline Commando : D-Day


Frontline Commando adalah salah satu game android paling populer. Game ini termasuk game FPS terbaik yang telah didownload lebih dari ribuan kali. Ratingnya 4,5 di google playstore.

Frontline Commando : D-Day dikembangkan oleh pengembang populer yaitu GLU. Grafisnya dan gameplaynya sangat bagus. Di game ini kamu harus memenangkan pertarungan dengan membunuh musuh menggunakan beragam senjata api.

7. Sniper Shooter

Di Sniper Shooter kamu akan melawan berbagai macam target dengan senjata snipermu yang mematikan. Karakter game ini berbentuk stick yang sederhana namun seru. Fitur dalam game ini antara lain:

  • Target bermacam-macam
  • Bisa meningkatkan skill dan ada juga misi ekstrim
  • Puzzle sniper mini
  • Tersedia 13 chapter untuk diselesaikan
  • Tampilan dioptimalkan untuk smartphone dan tablet


8. Call of Duty: Strike Team
Harga : Rp 95.000

Call of Duty: Strike Team menyediakan pengalaman gaming yang berbeda, kamu bisa memainkannya dari sudut pandang orang pertama atau ketiga. Kamu juga bisa mengkustomisasi peralatan dan kemampuan pasukan sebelum membawanya ke dalam pertempuran.

Di game ini menyediakan fitur mengubah tampilan dari sudut pandang orang pertama dari penglihatan pemain atau orang ketiga dari atas untuk memerintahkan pasukan.

Game ini berlangsung di tahun 2020. Konflik antara negara adidaya semakin mamanas. Amerika diserang oleh musuh tak dikenal secara mendadak. Misimu adalah menuntun pasukan khusus dalam usaha melumpuhkan musuh.

Bermainlah dengan caramu sendiri. Pilih sudut pandang antara orang pertama atau ketiga kapanpun kamu mau. Kustomisasi anggota pasukanmu dengan senjata dan baju anti peluru.

Ada dua mode utama di game ini, yaitu :

  • Mode Campaign : Petualangan aksi single-player yang epik dengan momen yang sinematik di berbagai lokasi di seluruh dunia.
  • Mode Survival  : Kamu bisa menguji kemampuanmu dalam bertahan melawan sekumpulan musuh yang sulit ditaklukkan. Ajak temanmu bersaing dalam pertempuran Call of Duty: Strike Team dan raih peringkat tertinggi di komunitas dan papan peringkat.


9. Kill Shot
Harga : Rp 95.000

Di game ini kamu akan berperan sebagai prajurit spesial ops yang rahasia menghadapi berbagai serangan militer yang berbahaya dan melakukan pembunuhan secara diam-diam.

Kamu akan mengandalkan kemampuan menembakmu untuk menyelesaikan tugas. Tembak sniper bisa diupgrade untuk meningkatkan tingkat akurasi, jarak serangan dan tingkat kerusakannya.

Tugasmu sebagai prajurit penembak jitu adalah melakukan perjalanan jauh menuju wilayah musuh dan menembak target tersembunyi. Ketelitian dalam membidik target sangat diperlukan untuk menghasilkan tembakan yang jitu.

Fitur dalam game ini antara lain :
  • Lebih dari 800 misi yang bisa diselesaikan
  • Grafis 3 dimensi yang menakjubkan
  • Rekaman slow-motion tembakan jitu yang mengagumkan
  • Event global dengan hadiah menarik
  • 50 peta unik dan lokasi yang bagus
Jenis senjata :
  • 100+ senjata yang berbeda bisa didapatkan
  • 4 tipe tembak yang bisa kamu gunakan anatar lain : sniper rifle, assault rifle, Shotgun dan SAW gun
  • Semuanya bisa diupgrade agar lebih mematikan


10. Respawnables


Jika kamu suka game RPG dan tembak-tembakan dari sudut pandang orang ketiga, game mmorpg ini akan membuatmu lupa dengan game tembak-tembakan lainnya yang pernah kamu mainkan.

Pembunuh, teroris, penembak jitu, atau penembak elit yang manakah yang akan kamu pilih? Di game ini kamu bisa memilh salah satunya dan menggunakan senjata favoritmu, buat serangan seheboh mungkin untuk memusnahkan semua musuh dengan berbagai macam kekerasan dan senjata api yang membara.

Fitur dalam game ini antara lain :
Misi offline :
  • Lebih dari 185 misi single yang bisa dimainkan. Pilih karaktermu dan mulai tingkatkan level.
  • Tes semua senjata yang kamu mau
  • Latihlah kemampuan menembakmu di mode offline

Multiplayer online FPS dan simulasi pertempuran :
  • Pertempuran matchmaking RPG
  • Terdapat dua mode RPG: Free for All dan Team VS
  • Bermainlah dengan temanmu di peperangan dengan satu tujuan yaitu mempertahankan pasukan

Kustomisasi hero dan peralatan :
  • Terdapat 60+ kustomisasi item dengan atribut FPS, rifleman dan sniper
  • Kustomisasi Elysium
  • 30+ senjata tersedia untuk membunuh atau berlindung
  • Skil tree
  • Bermacam-macam peta sniper


11. Critical Ops

Critical Ops adalaha game FPS yang tergolong baru. Sebenarnya game ini masih dalam versi beta dan belum dirilis penuh.

Di Critical Ops, kamu bisa memilih untuk menjadi bagian anti teroris dan menghentikan kehancuran atau menjadi teroris dan mengakibatkan kehancuran. Game ini menyediakan fitur online multiplayer, leaderboard dan grafis yang indah yang memberikan pengalaman gaming memuaskan. 

12. Dead effect 2


Dead Effect 2 adalah game sci-fi FPS dengan elemen horor, survival dan RPG. Kamu akan berperan sebagai karakter utama dan kamu bisa memilih salah satu dari tiga tokoh protagonis. Selain itu kamu memiliki banyak peralatan, senjata dan implan tubuh yang bisa ditemukan dan meningkatkan level selama permainan berlangsung.

Kamu akan butuh waktu lebih dari 20 jam untuk menyelesaikan mode campaign, dan banyak sekali senjata dan pilihan lain untuk diupgrade. Kamu juga bisa menaikkan level karaktermu, game ini memiliki grafis yang fantastis dan cerita yang mengagumkan. Dead effect 2 adalah salah satu game FPS yang menyediakan fitur dan elemen yang lengkap.

13. Hitman Sniper

Hitman Sniper adalah salah satu game FPS yang unik. Karaktermu akan bersembunyi di luar gedung, lalu mengintai dengan tembak sniper. Tugasmu adalah menembak berbagai macam target dan memastikan tidak ada yang curiga dengan keberadaanmu.

Game ini berisi lebih dari 150 misi, berbagai jenis tembak sniper yang bisa dibuka, leaderboard dan elemen strategi. Game ini tidak terlalu mahal dan bisa sangat menyenangkan jika kamu menyukai game aksi yang sedikit bergerak.

14. Into The Dead 1 & 2

Into The Dead adalah campuran game FPS dan runner tak terbatas. Dia game ini kamu harus bertahan dalam dunia yang dipenuhi zombie. Kamu harus berlari sejauh mungkin menghindari sekumpulan zombie.

Senjata akan disediakan saat mulai memainkannya. Tujuan game ini adalah bertahan selama mungkin. Sepertinya sederhana, tapi sangat seru dan menghibur.

Di game ini juga ada papan peringkat, dukungan pengembang, dan misi mini untuk membuatmu tidak bosan. Game ini bukan game FPS seperti biasanya namun punya elemen khusus yang membuatnya menyenangkan.

15. N.O.V.A Legacy

N.O.V.A Legacy adalah salah satu judul game terbaru dari franchise game FPS populer. Game sci-fi tembak-menembak ini hadir dengan mode campaign, grafis yang luar biasa, mode multiplayer online dan lainnya.

Kamu bahkan bisa merakit dan mengupgrade senjata. Beberapa fitur lain juga disediakan seperti papan peringkat, kustomisasi karakter dan rekaman kematian di mode multiplayer. Game ini bisa didownload gratis, membuatnya lebih mengasyikkan dan berbeda dari versi sebelumnya.

16. Pixel Gun 3D

Pixel Gun 3D adalah game FPS untuk mereka yang menginginkan grafis kartun. Game ini menghadirkan grafis pixel seperti minecraft yang unik. Game ini membuat pemain melupakan sejenak kenyataan seperti yang ada dalam game FPS pada umumnya.

Di mode survival kamu akan melawan segerombolan zombie yang diakhiri dengan boss zombie di puncaknya. Ada juga mode co-op yang melibatkan sampai 4 pemain dalam satu tim dan kamu bisa melakukan chat saat bermain.

Selain itu game ini juga menyediakan kompetisi online multiplayer dengan delapan pemain saling membunuh di berbagai jenis peta. Grafisnya sangat simpel dan unik membuat kita tertarik untuk memainkannya.


17. Shadowgun & Shadowgun : Deadzone

Shadowgun & Shadowgun : Deadzone adalah dua judul game klasik FPS. Shadowgun adalah game yang hanya bisa dimainkan di mode campaign. Kamu akan bermain sebagai tokoh protagonis dan peranmu adalah memburu penjahat.

Game ini adalah jenis game sekali bayar. Sedangkan Shadowgun: Deadzone merupakan game yang hanya bisa dimainkan online yang bertempat pada game Shadowgun. Shadowgun: Deadzone menyediakan fitur 12 pemain online multiplayer. Ada juga dua jenis tipe game. Tipe death-match dan zone control. Keduanya merupakan judul game yang fantastis, meskipun Shadowgun tergolong game yang sudah ketinggalan jaman.

18. Unkilled


Unkilled adalah rajanya game tembak-menembak zombie. Tujuanmu adalah untuk mengabisi para zombie, menjatuhkan boss dan menyelesaikan beragam misi mini dan objektif.

Game ini menawarkan lebih dari 150 misi, beragam jenis senjata untuk dikoleksi dan diupgrade dan memiliki grafis yang bagus. Jika spesifikasi HP mu tinggi maka grafis yang dihasilkan juga akan semakin bagus.

Kamu bisa ikut serta dalam pertempuran mode PvP yang memiliki mekanika yang berbeda. Game ini sangat bagus dan menghibur.

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

1 comment:

  1. Tasty Hot Sauce | Tioga Springs
    Tioga babyliss pro nano titanium hair dryer Springs babyliss pro titanium hair dryer has a classic recipe for authentic titanium glasses frames hot sauce and a tasty, no-frills style titanium teeth k9 sauce. The only exception is their fresh pineapple, micro touch hair trimmer garlic, $8.99 · ‎In stock

    ReplyDelete